Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 04 Januari 2013

Sword Art Online Akan Hadir Untuk Game PSP

gagal
Direncanakan akan dirilis untuk PSP, Bandai Namco mengkonfirmasikan bahwa akan ada tambahan cerita baru untuk Sword Art Online ~Infinity Moment~. Game yang dibuat berdasarkan light novel karya Reki Kawahara ini (yang juga menulis Accel World) bertema sebuah MMORPG,tapi game ini murni offline RPG hanya saja gameplay-nya dibuat seolah-olah mirip dengan MMORPG. Ingat serial .hack? Kira-kira seperti itulah game ini max-width: 32px.

gagal
Gameplay-nya sendiri sangat mirip dengan game MMORPG yang khas dan sangat mudah kita temui dalam MMORPG kebanyakanmax-width: 32px, seperti adanya quest, komunitas pemain, dan bertemu para pemain lain (yang pasti dikendalikan oleh AI). Di sini kamu akan berperan sebagai Kirito max-width: 32px, protagonis utama Sword Art Online yang ditemani oleh cewek bernama Asuna sebagai partner-mu max-width: 32px.

Kamu akan bergantian dengan partnermu saat menyerang monster max-width: 32px. Selain itu kamu juga bisa memberikan perintah pada partner-mu untuk menyerang dengan cara yang berbeda. Beda perintah yang diberikan maka akan semakin beda pula respon dari partner-mu saat menyerang max-width: 32px.
gagal
gagal
Meskipun karakter Asuna dikendalikan oleh AI, bukan berarti game ini bakal membosankan. Justru
sebaliknya (membingungkan max-width: 32px), AI dalam game ini didesain sangat atraktif dan komunikatif layaknya "manusia" dan kamu akan merasa seperti bermain game MMORPG sungguhan max-width: 32px. Para karakter NPC dan juga partner bisa kamu ajak bicara, bahkan kamu juga bisa membentuk sebuah komunitas seperti party dengan para AI tersebut. Sepertinya Bandai Namco benar-benar mengembangkan AI yang bagus untuk game ini max-width: 32px. Sayangnya Bandai Namco masih merahasiakan kapan game ini dirilis max-width: 32px. Kita tunggu saja berita terbaru dari mereka selanjutnyamax-width: 32px.
gagal
gagal
Berikut adalah pengenalan dua protagonis utama game ini Kirito dan Asuna max-width: 32px.

KIRITO :
gagal
Seiyuu: Matsuoka Yoshitsugu Tokoh utama Sword Art Online yang memiliki wajah cantik seperti wanita max-width: 32px. Dia merupakan solo player di sini, namun dibalik wajahnya yang cantik itu, kemampuan bertarungnya sangat hebat dan termasuk kemampuan elite di game inimax-width: 32px.

ASUNA :
gagal
Seiyuu: Tomatsu Haruka Seorang cewek yang merupakan wakil ketua dari salah satu Guild terkuat di Sword Art Online [Ketsumei Kishidan / Blood Knights]. Memiliki julukan "The Flash" dikarenakan kemampuan pedangnya yang luar biasa cepat. max-width: 32px Dia adalah cewek yang
baik namun memiliki hati yang
kuat max-width: 32px.


Sumber : ANIMEMOB

0 komentar:

Posting Komentar